Berita Terkini: Cara Cek Gojek Wrapped dan Ungkap Total Transaksi Setahun!

Aplikasi1217 Dilihat

X diguncang Screenshot Transaksi Gojek Wrapped Pengguna Selama Setahun

haveatutor.com Dalam ranah media sosial, X dihebohkan dengan tangkapan layar (screenshot) total transaksi pengguna Gojek selama setahun yang dikenal dengan istilah Gojek Wrapped.

Berbagai keyword, termasuk Gojek Wrapped, mendominasi lini masa Twitter, di mana pengguna berbagi tangkapan layar yang mengungkapkan total transaksi selama setahun di aplikasi Gojek.

Beberapa pengguna terkejut mengetahui besarnya jumlah transaksi mereka, seperti salah satu pengguna yang mencatat total transaksi hingga mencapai Rp 25 juta dalam setahun.

Cara Cek Gojek Wrapped dengan Mudah

  1. Buka Aplikasi Gojek di HP Android atau iOS
    • Langkah pertama adalah membuka aplikasi Gojek yang terpasang di perangkat Android atau iOS Anda.
  2. Klik “Profil Saya” dan Pilih “Pesanan Saya”
    • Setelah membuka aplikasi, klik opsi “Profil saya” yang terletak di kanan atas layar. Selanjutnya, pilih “Pesanan saya” dari menu yang muncul.
  3. Pilih Rentang Waktu Transaksi
    • Masuk ke halaman riwayat pesanan GoRide, GoTransit, dan GoFood. Klik ikon panah ke bawah di sisi kanan layar. Pilih rentang waktu transaksi dengan maksimal satu tahun.
  4. Unduh Ringkasan Transaksi
    • Setelah memilih rentang waktu, klik tombol “Unduh” di aplikasi Gojek dan tunggu hingga proses selesai. Hasilnya akan muncul dalam tampilan Gojek Wrapped 2023.
  5. Unduh dan Bagikan ke Media Sosial
    • Unduh hasilnya dan bagikan langsung ke media sosial favorit Anda.

Dengan langkah-langkah mudah di atas, Anda dapat dengan cepat mengecek dan membagikan Gojek Wrapped Anda. Namun, tetap berhati-hati saat membagikan data riwayat transaksi untuk menjaga privasi Anda.

Meskipun Gojek Wrapped bukan fitur resmi dari Gojek, tren ini memperlihatkan minat yang tinggi dari pengguna terhadap informasi ringkasan transaksi mereka. Dengan popularitasnya, ada kemungkinan Gojek akan mengintegrasikan fitur serupa di masa mendatang. Tetap pantau informasi terkini hanya di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *