Indra Bekti: Kontroversi Seputar Asuransi, Keluarga Dilibatkan dalam Keprihatinan Keuangan

Asuransi486 Dilihat

Masalah Keuangan dan Asuransi Membayangi Indra Bekti, Keluarga Menyusut Pusing

haveatutor.com  Kisruh finansial yang melibatkan asuransi menjadi sorotan publik setelah Aldila Jelita, istri presenter terkenal Indra Bekti, dikabarkan menggalang dana untuk biaya pengobatan sang suami. Kabar ini mengemuka setelah pasangan selebriti ini mengalami proses perceraian pada tahun 2023, yang kemudian diikuti oleh rekonsiliasi beberapa bulan kemudian.

Kontroversi Terungkap saat Perceraian

Saat Aldila mengajukan gugatan cerai, perhatian tertuju pada isu asuransi yang konon dimiliki oleh Indra Bekti. Pada tahun 2022, Aldila mengungkap bahwa suaminya sebelumnya berencana untuk membeli asuransi. Namun, Aldila menduga bahwa Indra Bekti mungkin enggan berbicara terbuka mengenai asuransi dan akhirnya menyatakan bahwa dirinya diendorse oleh produk asuransi.

Menurut Susatyo Widodo, seorang pengamat dan praktisi di industri asuransi jiwa, memberikan endorse kepada selebriti untuk produk asuransi bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh perusahaan asuransi. Proses underwriting harus dilakukan untuk menilai risiko calon tertanggung sebelum memberikan produk secara cuma-cuma.

Ketidakjujuran Mengenai Asuransi

Pembahasan seputar asuransi Indra Bekti menjadi perbincangan lebih lanjut dalam vlog yang diunggah di akun Youtube Melaney Ricardo. Aldila dengan jujur menyampaikan rasa kesalnya setelah mengetahui bahwa suaminya memiliki asuransi kesehatan, padahal dia telah menggalang dana.

Indra Bekti membela ketidakjujurannya seputar asuransi dengan alasan tidak ingin merepotkan keluarga terkait dengan situasi apapun yang mungkin terjadi. Namun, ironisnya, kejadian yang tak terduga mengubah segalanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *