Bluebird Perkenalkan Transmover Baru: All New Avanza, Pesanan 2.500 Unit Sudah Dilakukan

Otomotif470 Dilihat

haveatutor.com  PT Blue Bird Tbk, perusahaan taksi terkemuka di Indonesia, memperkenalkan armada terbarunya, All New Avanza, sebagai varian Transmover terbaru. Sebanyak 2.500 unit sudah berhasil dipesan oleh Bluebird sebagai bagian dari inisiatif peremajaan armada secara berkala.

Komitmen Perusahaan untuk Kenyamanan dan Kinerja

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono, menyatakan bahwa peremajaan armada setiap lima tahun merupakan bagian integral dari komitmen perusahaan terhadap Standar Nyaman Indonesia (SNI). Penggunaan armada baru ini sejalan dengan strategi perusahaan untuk terus mengembangkan dan meningkatkan kinerja keseluruhan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami, dan penggunaan armada baru, seperti All New Avanza Transmover, adalah langkah nyata dalam mendukung komitmen ini,” ujar Adrianto di kantor pusat Bluebird Mampang, Jakarta Selatan.

Keunggulan All New Avanza Transmover

Peluncuran Transmover ini melibatkan armada Holden Torana yang sudah beroperasi sejak tahun 1972, menegaskan komitmen Bluebird dalam memadukan tradisi dan inovasi. All New Avanza Transmover masih menggunakan basis Avanza terbaru dengan mesin 1.300 cc dan transmisi manual.

Dimulainya Operasional di Beberapa Kota

Peluncuran ini juga menandai dimulainya operasional armada baru Bluebird, yang akan diawali di kota Cilegon, Banten. Selanjutnya, armada ini akan beroperasi di kota Bandung, Jabodetabek, dan sejumlah kota lainnya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *