FENIX360: Platform Digital Baru bagi Insan Ekonomi Kreatif Meluncur dengan Penuh Antusiasme di Jakarta

Aplikasi531 Dilihat

Sebuah Era Baru Bagi Ekonomi Kreatif

haveatutor.com  Sebuah terobosan baru telah mengguncang dunia ekonomi kreatif dengan diluncurkannya platform digital terbaru, FENIX360. Platform inovatif ini bertujuan memberikan wadah bagi para insan ekonomi kreatif (ekraf) untuk mendulang cuan melalui karya-karya unik yang mereka hasilkan.

Peluncuran Global di CGV Fx Sudirman Jakarta

Acara peluncuran FENIX360 yang meriah dan bersejarah berlangsung di CGV Fx Sudirman Jakarta. Tidak hanya menandai dimulainya perjalanan aplikasi ini secara global, tetapi juga membuka pintu bagi ribuan seniman, artis, fotografer, dan pelaku ekonomi kreatif lainnya untuk memamerkan kreativitas mereka kepada dunia.

Mendukung Para Kreator dengan Adil dan Transparan

FENIX360, yang dipimpin oleh CEO Allan Klepfisz, menawarkan peluang baru bagi para seniman dan kreator untuk memperoleh penghasilan melalui bagi hasil iklan. Dengan keterbukaan dan keadilan sebagai prinsip utama, FENIX360 berkomitmen memberikan para kreator ekraf kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih substansial dibandingkan platform sejenis.

Menurut Allan Klepfisz, “Di FENIX360, beragam kreator, mulai dari musisi hingga desainer, dapat memperoleh bagi hasil yang substansial dari iklan dan transaksi lainnya, termasuk penjualan merchandise dan live streaming.”

Dukungan Penggemar dengan Fenix Token

FENIX360 tidak hanya memberikan kesempatan kepada para kreator untuk mendapatkan cuan dari iklan, namun juga melibatkan penggemar dalam proses ini. Penggemar dapat memberikan dukungan kepada seniman favorit mereka dengan membeli merchandise atau memberikan gift Fenix Token. Gift Fenix Token ini dapat dikonversi menjadi uang, memberikan penggemar kepuasan mendukung kreator kesayangan mereka.

Membuka Peluang Baru untuk Ekonomi Kreatif

Dengan peluncuran FENIX360, sebuah babak baru terbuka untuk ekonomi kreatif. Para seniman dan kreator kini memiliki platform yang tidak hanya memajang karya-karya mereka namun juga memberikan penghargaan yang adil dan transparan atas kontribusi mereka. FENIX360 menjadi wadah untuk menginspirasi, mendukung, dan menghidupkan kembali semangat ekonomi kreatif di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *