Meningkatkan Gairah Otomotif Indonesia dengan Transaksi Target di Atas Rp 5 Triliun

Otomotif462 Dilihat

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Siap ‘Tancap Gas’ Sehari Setelah Pemilu

haveatutor.com Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 15 Februari, tepat sehari setelah pesta demokrasi Pemilu Presiden 2024. Langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran acara tanpa terpengaruh oleh pembatasan kegiatan yang berlaku menjelang Pemilu.

Perencanaan Strategis untuk Tanggal Pelaksanaan

Daswar Marpaung, President Director Dyandra Promosindo, menjelaskan bahwa penentuan tanggal pelaksanaan IIMS 2024 sudah melibatkan negosiasi dengan JIExpo. Dengan mempertimbangkan pengalaman JIExpo pada tahun 2014, pihaknya memilih tanggal 15 Februari sebagai hari pertama IIMS. “Kami meyakinkan diri dari pengalaman sebelumnya bahwa tanggal ini memungkinkan untuk merespon kebijakan larangan kegiatan dua minggu sebelum valentine,” ujar Marpaung.

Antusiasme Brand dan Agenda Baru

Rudy MF, Project Manager IIMS 2024, menyatakan bahwa jumlah merek otomotif yang akan berpartisipasi meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. “Di tahun 2023, lebih dari 23 brand hadir, dan tahun ini jumlahnya bertambah, termasuk dari segmen roda dua dengan pertumbuhan signifikan motor listrik,” kata Rudy.

Ia menambahkan bahwa IIMS 2024 akan lebih meriah dengan kehadiran agenda baru, yakni Infinite Show. Setelah sukses dengan konser musik Infinite Live pada tahun sebelumnya, IIMS menambahkan agenda baru ini untuk memperkaya pengalaman pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *