Anies Baswedan ‘Habis-habisan’ Serang Prabowo di Debat Perdana Pilpres 2024, Klaim Demokrat

News342 Dilihat

Serangan Tajam Anies Baswedan kepada Prabowo di Debat Perdana Pilpres 2024, Demokrat Klaim

haveatutor.com Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, mengklaim bahwa calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengalami serangan tajam dari Anies Baswedan dalam debat perdana Pilpres 2024. Jansen menyebut serangan tersebut dilakukan secara habis-habisan oleh Anies, yang sebelumnya didukung oleh Prabowo.

Anies Baswedan ‘Menyerang Habis-habisan’ Prabowo, Kata Wasekjen Demokrat

Jansen Sitindaon menyampaikan kejutan dalam debat perdana Pilpres 2024, di mana Anies Baswedan disebut ‘menyerang habis-habisan’ Prabowo Subianto. Kejadian ini dianggap mengejutkan mengingat Anies sebelumnya mendapatkan dukungan dan pengangkatan dari Prabowo.

Prabowo Kaget dengan Serangan Anies, Klaim Wasekjen Demokrat

Wasekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, menyatakan bahwa Prabowo Subianto mengalami keterkejutan dengan serangan yang dilancarkan oleh Anies Baswedan dalam debat perdana Pilpres 2024. Ia menyoroti momen di mana Anies, yang pernah diangkat dan didukung oleh Prabowo, kini ‘menyerang habis-habisan’.

Memori Prabowo Terputar, Anies Desak untuk Tidak Jadi Oposisi

Jansen Sitindaon mengklaim bahwa momen dalam debat di mana Anies Baswedan mendesak Prabowo untuk tidak menjadi oposisi membuat memori Prabowo terputar ke masa lalu. Sitindaon menyebut bahwa Anies, yang pernah mendapat dukungan penuh dari Prabowo, kini mencatat sejarah sebagai calon presiden.

Konteks Serangan Anies sebagai Strategi Meningkatkan Elektabilitas

Menanggapi serangan dalam debat, Jansen Sitindaon menyatakan bahwa konteks serangan bukan suatu hal yang dipermasalahkan. Ia menyoroti bahwa serangan tersebut mungkin menjadi strategi dari tim lawan untuk meningkatkan elektabilitas calon presiden yang diusung oleh Anies Baswedan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *