Cerita Pertemuan Prabowo Subianto dengan Jokowi Bahas Hilirisasi

News317 Dilihat

Prabowo Bicara Panggilan Jokowi dan Pesan Hilirisasi

haveatutor.com Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, membagikan cerita menarik tentang panggilan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait peranannya sebagai Menteri Pertahanan. Dalam pertemuan tersebut, Jokowi meminta Prabowo untuk melanjutkan program hilirisasi yang telah dicanangkan.

Pengakuan Prabowo di Konsolidasi Pemenangan

Pengakuan ini disampaikan Prabowo saat berbicara dalam acara Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (10/12/2023). Prabowo menyatakan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah diterapkan selama pemerintahan Jokowi.

Komitmen Melanjutkan Program-Program Unggulan

“Rakyat kita sangat senang manakala kita, tim kita, tim Prabowo-Gibran, Koalisi Indonesia Maju mengatakan kita akan melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Bapak Presiden Jokowi,” ujar Prabowo. Dia menegaskan bahwa program seperti IKN, BPJS, kartu prakerja, dan Kartu Indonesia Pintar akan terus diperkuat jika dirinya terpilih menjadi presiden.

Pesan Jokowi tentang Hilirisasi

Prabowo juga menyoroti pesan khusus dari Jokowi terkait kebijakan hilirisasi. Menurut Prabowo, Jokowi menekankan bahwa hilirisasi akan membawa kemakmuran bagi Indonesia. “Hilirisasi harus kita lanjutkan dan akan kita sempurnakan dan akan kita tingkatkan saudara-saudara, karena hilirisasi adalah masa depan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Dengan panggilan dari Jokowi dan komitmen Prabowo untuk meneruskan program-program strategis, pertarungan di Pilpres 2024 semakin menarik untuk diamati. Hilirisasi menjadi salah satu fokus utama yang akan diteruskan untuk mewujudkan kemajuan bagi Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *