Hino RM 280: Keunggulan Sasis Pilihan Banyak Perusahaan Otobus di Indonesia

Otomotif301 Dilihat

Hino Motors Sales Indonesia Mendominasi Pasar Bus

haveatutor.com Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), distributor resmi kendaraan Hino di Indonesia, terus mengukuhkan posisinya sebagai market leader di industri bus Indonesia. Dalam rentang Oktober-November 2023, sejumlah perusahaan otobus (PO) memperkenalkan armada terbaru mereka yang menggunakan sasis-sasis unggulan dari Hino. HMSI berhasil menguasai lebih dari 60% pangsa pasar, dan sasis Hino semakin menjadi pilihan utama para pelaku industri otobus.

Varian Sasis Hino yang Disukai Pelanggan

Beberapa varian sasis Hino, seperti Hino AK240, RK280, dan terutama Hino RM 280, menjadi favorit di kalangan pelanggan. Sasis terbaru Hino, RM 280, hadir dengan desain space frame dan dilengkapi dengan sistem air suspension yang meningkatkan kenyamanan perjalanan.

Sasis Hino Diandalkan oleh Banyak Perusahaan Otobus

Berbagai perusahaan otobus dari pulau Jawa, Sulawesi, hingga Sumatera, telah meluncurkan armada terbaru mereka dengan menggunakan sasis Hino. Di antara perusahaan-perusahaan tersebut adalah PO 27 Trans, PO Akas Mila, PO Arimbi, PO Bagong Grup, PO Dali Prima, PO Efisiensi, PO Eka, PO Garuda, PO Gunung Harta, PO Harapan Jaya, PO Haryanto, PO Jaya Utama, PO Juragan 99, PO KYM, PO Prima Jasa, PO Ramayana, PO Sinar Jaya, PO Subur Jaya, PO Tami Jaya, dan PO Tunggal Jaya.

Pilihan Sasis Hino di Seluruh Indonesia

Perusahaan bus asal Sulawesi, seperti PO Adhi Putra, serta perusahaan bus dari Pulau Sumatera, yang melayani rute Trans Sumatera hingga Pulau Jawa, seperti PO Transport Express di Sumatera Barat, PO Ranau Indah dari Sumatera Selatan, PO Putra Simas dari Bengkulu, dan PO Vido Trans Nusa, Lampung, juga turut memilih sasis Hino untuk armada terbaru mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *