Airlangga Hartarto: “Akan Indah Pada Waktunya” soal Kabar Gibran Bergabung dengan Golkar

News395 Dilihat

Airlangga Hartarto Menyikapi Kabar Gibran Raka ke Golkar dengan Bijak

haveatutor.com Setelah mencuatnya kabar mengenai kemungkinan bergabungnya Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka ke partai Golkar, Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto memberikan tanggapannya. Meski tidak memberikan konfirmasi pasti terkait jadwal keanggotaan Gibran, Airlangga memberikan komentar yang bijak.

“Akan Indah Pada Waktunya,” Kata Airlangga

“Akan indah pada waktunya,” demikian kata singkat yang diungkapkan Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat pada Kamis (9/11/2023) malam. Pernyataan tersebut menimbulkan antusiasme dan spekulasi di kalangan publik terkait keikutsertaan Gibran dalam kancah politik di partai Golkar.

Gibran Kembalikan KTA PDI Perjuangan

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, telah mengonfirmasi bahwa Gibran Rakabuming Raka telah mengembalikan kartu tanda anggota (KTA) PDI Perjuangan dan telah resmi berpamitan. Keputusan ini diambil mengingat prinsip perundang-undangan yang melarang rangkap jabatan politik di berbagai partai.

Prospek Politik Gibran

Dengan adanya kabar perpindahan Gibran ke Golkar, para pengamat politik semakin tertarik untuk mengamati prospek politik yang akan dijalaninya di masa depan. Dengan latar belakang sebagai Wali Kota Surakarta dan peran aktif dalam politik, kehadiran Gibran di Golkar dapat memberikan dampak signifikan dalam dinamika politik nasional.

Tetaplah terhubung untuk mendapatkan pembaruan terbaru terkait perkembangan politik dan keikutsertaan Gibran Rakabuming Raka di kancah politik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *