Wuling Hadirkan Teknologi Hibrida Unggulan pada Wuling New Almaz RS Pro Hybrid

Otomotif512 Dilihat

haveatutor.com Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan varian terbaru yang mengusung teknologi hybrid, yaitu Wuling New Almaz RS Pro Hybrid. Tidak hanya menawarkan efisiensi bahan bakar minyak (BBM), teknologi hybrid pada kendaraan ini menawarkan beragam keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan menarik di pasar otomotif.

Keunggulan Teknologi Hibrida Wuling New Almaz RS Pro Hybrid

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid menawarkan teknologi hybrid yang lebih dari sekadar efisiensi BBM. Berikut adalah beberapa keunggulan teknologi hybrid yang dimilikinya:

1. Sistem Mode yang Canggih

Sistem hybrid pada SUV ini menawarkan tiga mode operasi, yakni EV Mode, Parallel Mode, dan Series Mode. Ketiga mode ini bekerja secara otomatis untuk memastikan performa yang optimal sesuai dengan kebutuhan beban, tenaga, dan torsi.

2. Kinerja yang Optimal dan Ramah Lingkungan

Dengan penggunaan EV Mode, kendaraan dapat beroperasi pada kecepatan rendah hanya menggunakan tenaga motor listrik, yang mengurangi emisi gas buang dan suara mesin. Selain itu, penggunaan Series Mode membantu mengisi daya baterai secara efisien, memberikan performa akselerasi yang baik, dan mengurangi getaran saat berkendara.

3. Mesin Bertenaga dan Fitur Lengkap

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid dilengkapi dengan mesin 1.999 cc NA 4 silinder segaris Atkinson cycle yang memberikan daya 123 Tk di 5.600 rpm dan torsi 169 Nm. Selain itu, terdapat juga motor listrik berkekuatan 130 kW atau setara 174 hp dengan torsi 320 Nm serta didukung baterai ternary lithium ion berkapasitas 1,8 kWh.

4. Teknologi dan Fitur Terkini

Tidak hanya unggul dalam hal teknologi hybrid, Wuling New Almaz RS Pro Hybrid dilengkapi dengan berbagai fitur modern, termasuk ADAS, Internet of Vehicle (IoV), Wuling Indonesian Command (WIND), Panoramic sunroof, start-stop button, 360 Camera, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), Anti-lock Braking System (ABS), EBD, Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), TPMS, Immobilizer, Front & Side Airbag, Emergency Stop Signal (ESS), wireless charging pad, dan built-in air purifier.

Dengan kombinasi keunggulan teknologi hybrid dan fitur lengkap yang disediakan, Wuling New Almaz RS Pro Hybrid menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan dengan performa yang handal dan fitur modern yang canggih. Dengan harga spesial Rp 438 jutaan, kendaraan ini menjadi pilihan yang kompetitif di pasar otomotif saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *