Hyundai Motors Indonesia Serahkan 148 Mobil untuk FIFA World Cup U-17 Indonesia

Otomotif832 Dilihat

Hyundai Motors Indonesia Mendukung FIFA World Cup U-17 dengan 148 Mobil

haveatutor.com Hyundai Motor Company, sebagai sponsor resmi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), memberikan dukungan dengan menyerahkan 148 unit kendaraan. Penyerahan kendaraan ini, yang terdiri dari Ioniq 5, Ioniq 6, Creta, Stargazer, dan Palisade, dilakukan di Jakarta International Stadium pada Selasa, (7/11).

Mendorong Solusi Transportasi yang Efisien

Penyerahan 148 unit kendaraan Hyundai bertujuan untuk memfasilitasi solusi transportasi yang seamless dan efisien bagi para eksekutif dan pejabat FIFA selama berlangsungnya turnamen tersebut di Indonesia. Mobil-mobil tersebut akan didistribusikan ke empat kota tempat berlangsungnya World Cup, yaitu Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya, di mana ajang sepak bola bergengsi ini akan berlangsung mulai dari 10 November hingga 2 Desember 2023.

Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menyatakan komitmennya dalam mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya, khususnya dalam bidang sepak bola.

Komitmen Hyundai terhadap Olahraga Sepak Bola

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Keterlibatan ini sekaligus memperkuat komitmen Hyundai dalam mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya, terutama di bidang sepak bola yang telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, termasuk di Indonesia,” ujar Woojune Cha.

Selama kerja sama dengan FIFA, Hyundai telah menjadi sponsor untuk belasan kompetisi resmi FIFA, termasuk lima edisi FIFA World Cup. Hyundai juga telah mengumumkan rencananya untuk terus bermitra dengan FIFA hingga tahun 2030 mendatang.

Nick Brown, Direktur Kemitraan Komersial FIFA, menyatakan bahwa kolaborasi antara FIFA dan Hyundai telah memberikan dampak positif yang luar biasa dalam menyajikan keseruan sepak bola bagi para penggemar di seluruh dunia.

“Kolaborasi antara FIFA dengan Hyundai yang telah terjalin selama 24 tahun mampu menghasilkan dampak positif yang luar biasa dalam membagikan keseruan sepak bola bagi para penggemar di seluruh dunia,” ujar Nick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *